Cara Melatih/terapi pasien stroke pertama

Cara Melatih / terapi pasien stroke untuk awam

Gambaran otak yang terserang stroke

 

Selamat datang diblog sederhana saya ini, namun mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Tulisan-tulisan yang saya tulis diblog ini hanyalah berdasarkan sedikit pengalaman saya sebagai fisioterapis. Saya selama ini merasa bahwa pemahaman masyarakat tentang pemulihan setelah salah satu keluargaya terkena stroke masih sangat kurang.

Oleh karena itu, dalam bloh ini nanti saya akan memberikan tips-tips sederhana yang bisa membantu jika salah satu keluarga anda terkena sakit stroke.

Pembahasannya singkat agar mudah anda pahami.
1. Apa itu stroke
2. Bagaimana stroke bisa terjadi
3. Stroke pendarahan dan stroke penyumbatan
4. Perbedaan penanganan antara pasien stroke penyumbatan dan pendarahan.
5. Cara merawat pasien stroke ketika masih di RS
6. Cara melatih Pasien stroke duduk
7. Cara melatih pasien stroke berdiri
8. Cara melatih pasien stroke berjalan
10. Penutup

Share on Google Plus

About Risto Fisioterapi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar